Selasa, 08 Maret 2011

Nurdin Go International



Tuntutan agar ketua PSSI sementara, Nurdin Halih untuk segera lengser dari jabatannya makin menggema. Gak cuma di Indonesia, ternyata seruan tersebut sudah go international. Minggu pukul 5 sore waktu Inggris, ada yang beda di tribun stadion Anfield saat tuan rumah Liverpoll menjamu tamunya Manchester United. pada laga yang berakhir dengan skor telak 3-1 tersebut (sebenernya miris nulisnya, go go glory glory Manchester United) sebuah spanduk bertulisakan bahasa asing tampak mencolok dari deretan spanduk lain yang mayoritas berbahasa Inggris. Seperti yang terlihat pada gambar, spanduk bertuliskan "NURDIN TURUN!!" mencuri perhatian banyak suporter yang memenuhi stadion kebanggan warga kota The Bettle tersebut.

Tak cukup spanduk tersebut, satu spanduk lain juga tertangkap kamera. Spanduk yang satu ini bertuliskan gubahan lagu kebangsaan para liverpoolian (julukan buat suporter Liverpoll). Lagu yang berjudul You'll never walk alone tersebut di gubah menjadi "NURDIN HALID YOU'LL NEVER WALK AGAIN."
Menurut info yang diterima, kedua spanduk tersebut dibentangakan oleh para expatriat asal Indonesia yang bekerja di Inggris.

Kabar Terbaru

DUBES Indonesia untuk Swiss, Djoko Susilo memastikan bahwa Nurdin Halid tidak dapat mencalonkan diri lagi menjadi calon ketua umun PSSI untuk periode 2011-2014 dan seterusnya. Kepastian melegakan tersebut diperoleh setelah beliau berdialog dengan presiden FIFA Sepp Blatter di Zurich, Swiss. "Begitu ketemu, tanpa basa-basi saya langsung tanyakan bagaimana status Nurdin Halid. Blatter dengan tegas langsung bilang "No". Blatter lalu bilang, Statuta FIFA sudah jelas, orang yang pernah dipidana tidak boleh menjadi ketua umum. Karena itu, pencalonan Nurdin ditolak FIFA," kata Djoko.

Semoga jawaban orang nomor satu di Organisasi Induk sepakbola sedunia tersebut dapat meredam polemik tentang Nurdin yang terus bergejolak dalam beberapa pekan terahkir di tanah air. Semoga arus perubahan yang kuat ini, dapat membawa PSSI menuku jalur prestasi lebih baik lagi kedepannya . Amin... ^^,

Sumber gambar : http://www.poskota.co.id

4 komentar:

  1. Selamat untuk NURDIN HALID udah go international.
    Klo boleh kasih saran, pic-nya kasih sumber comotnya :D

    BalasHapus
  2. Omigot.. om nurdin.. can u give me the way to be a famous person like u? ahahaha :D

    BalasHapus
  3. ponggi : nice advice gan, segera dilaksanakan.
    yapie : kamu nyalonin diri aja jadi ketum PSSI hahaha

    BalasHapus
  4. lagi ;agi masalah ini. ckckck
    gg bs ngomen apa" hahah..

    BalasHapus