Senin, 14 Maret 2011

Pengalaman Pertama Dijambret



Malang, 14 Maret 2011

Penjambretan dengan kekerasan kembali terjadi di kota Malang. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di jalan Kali Urang, Malang.
Korban bernama FERDY ADI FITRA (yang punya blog), mahasiswa salah satu universitas swasta di Malang yang berasal dari Surabaya. Kejadian berawal dari korban yang tengah fotocopy di toko alat tulis ABADI, jalan Kali Urang. Setelah selesai memfotocopy, korban mengendarai sepeda motornya menuju jalan bandung. Sekitar 200 meter dari tempat fotocopy, korban tiba-tiba di pepet oleh 2 orang pengendara sepeda motor berboncengan. kedua orang tersebut mengendarai suzuki satria f150 pretelan tanpa plat nomor. Kedua pelaku memaksa korban untuk menepi di bahu jalan. Korban yang enggan, mencoba menghindar dengan memacu motornya lebih kencang. Namun usahanya gagal, setelah salah seorang pelaku yang duduk di jok belakang mengalungkan sebuah celurit tepat di perutnya. Jarak motor korban yang dipepet, dan suasana jalan yang cukup lengang saat itu membuat korban ahkirnya menuruti perintah pelaku.

Setelah berhasil menepikan mangsanya, para pelaku bebas menjarah barang milik korban, selagi mengancam akan menggorok perut korban jika berteriak. "Mbengok'o, tak suek wetengmu engkok!!" ancan salah seorang pelaku. Beruntung sebelum pelaku menjarah semua harta benda korban, lewatlah seorang pengendara motor yang memergoki aksi keduanya. Karena merasa tertangkap basah, para pelaku lansung melarikan diri menuju arah jalan Soekarno-Hatta. Sebelum melarikan diri, pelaku sempat mencoba memukulkan gagang cluritnya ke arah korban, namun dapat dihindari. Dengan membawa sebuah handphone sony ericson w910i milik korban, para pelaku kabur menggeber motornya.

Korban dan saksi yang memergoki kejadian tersebut berusaha mengejar balik sambli meneriaki jambret !!! kepada para pelaku. Namun pelaku yang diduga sudah berpengalaman tersebut masih tetap dapat melarikan diri. Korban akhirnya merelakan handphonenya raib di gondol jambret, dan melanjutkan kembali perjalanan menuju ke kampusnya tanpa melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak yang berwajib.

Sumber Berita : Pengalaman Pribadi hhehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar